SOLOPOS.COM - Persijap Jepara vs Persis Solo. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Persis Solo harus susah payah dalam pertadingan kedua Liga 2 Grup C melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan pada Selasa (5/10/2021) malam WIB. Sejumlah sektor akaan diperbaiki oleh klub berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut.

Melawan Persijap, Persis bermain imbang dengan skor 1-1. Persis tertinggal lebih dulu setelah pada menit ke-17, Iqbal Nur Samsu mampu menjebol gawang Wahyu Tri Nugroho. Persis kemudian menyamakan kedudukan melalui Miftahul Hamdi pada menit ke-38.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Baca Juga: Persis Solo Ditahan Imbang Persijap Jepara, Kaesang: Maine Elek!

Di babak kedua, Persis mencoba menambah daya dobrak. Ferdinand Sinaga, Yu Hyunkoo, hingga Assanur Rijal dimainkan. Namun, belum ada gol yang tercipta. Suasana sempat memanas karena kiper Persijap mencoba untuk mengulur waktu.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto, dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan, meminta maaf kepada para pendukung karena Persis Solo bermain buruk. Ia mengatakan pemain sudah bermain maksimal namun gagal meraih tiga poin.

“Penyelesaian akhir segera kami perbaiki. Ada koreksi di setiap lini jelang pertandingan selanjutnya,” kata dia.

Ia memastikan segera ada perubahan jelang Derby Mataram yakni melawan PSIM Yogyakarta.

Baca Juga: AHHA PS Pati Keok di 2 Laga Awal, Ini Tanggapan Kaesang

Kapten Persis Solo, Eky Taufik, turut meminta maaf kepada suporter karena pemain tidak maskimal. Ia memastikan pertandingan ke depan para pemain bakal tampil bagus. Ia mengomentari kiper Persijap Jepara yang bermain bagus. Namun, ia menyayangkan kiper selalu mengulur waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya