SOLOPOS.COM - Logo Booyah Weekend Competition (BWC) yang digelar Persis Solo dan Free Fire. (Istimewa/persissolo.id).

Solopos.com, SOLOPersis Solo dan Free Fire bakal menggelar lomba e-sports, futsal, mewarnai, dan menggambar bertajuk Booyah Weekend Competition (BWC) di sejumlah lokasi di Solo pada 12-14 Mei 2023. BWC merupakan kegiatan pencarian talenta-talenta muda Solo dari berbagai bidang dengan harapan menjadi kegiatan keluarga bagi masyarakat Solo.

Pada cabang esports yakni Free Fire Competition digelar pada 13-14 Mei 2023. Seluruh peserta bersaing memperebutkan total hadiah Rp7 juta. Selanjutnya lomba futsal tingkat SMP se-Soloraya akan diikuti sebanyak 32 tim.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Untuk turut memeriahkan suasana acara, pada partai final akan didatangkan pemain Persis Solo secara langsung di tempat berlangsungnya acara. Lomba futsal akan diselenggarakan pada 12-14 Mei 2023 dan memperebutkan total hadiah Rp3 juta.

Terakhir, sebagai kegiatan yang penuh dengan suasana kekeluargaan khususnya anak-anak, Persis Solo dan Free Fire menggelar lomba menggambar dan mewarnai pada 13 Mei 2023. Lomba mewarnai akan diikuti oleh siswa TK–SD kelas I-III. Sedangkan, lomba menggambar diperuntukkan siswa SD kelas IV-VI. Masing-masing lomba tersebut akan bersaing untuk memperebutkan total hadiah sebanyak Rp750.000.

Lead divisi business and development, Arief Ilyasa, menyampaikan BWC adalah bentuk komitmen Persis Solo dan Free Fire kepada warga Solo sebagai wadah bagi talenta-talenta muda.

“Tentunya kami selaku manajemen berharap kegiatan ini dapat menjadi talenta-talenta muda di Kota Solo dalam berbagai bidang. Selain itu kita harapkan BWC dapat menjadi kegiatan yang positif untuk mengisi akhir pekan,” kata dia, Kamis (11/5/2023).

Arief berharap kegiatan ini dapat terus menjadi kegiatan berkelanjutan karena antusiasme positif yang diberikan pada tahun ini. “Tidak menutup kemungkinan kita akan jadikan agenda rutin untuk tahun-tahun selanjutnya,” ulas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya