SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Joko Prayitno (7) dikerubuti rekannya saat melakukan celebrasi usai mencetak gol ketiga ke gawang PSMP Mojokerto dalam laga uji coba di stadion Manahan, Rabu (15/3). Persis akhirnya unggul 3-1 atas PSMP Mojokerto. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Persis Solo bakal menggelar turnamen trofeo.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo bakal menggelar turnamen trofeo sebagai persiapan menuju kompetisi Liga 2 di Stadion Manahan, Sabtu (1/4/2017). Tiket pertandingan di turnamen tersebut bisa didapatkan secara online mulai Jumat (24/3/2017).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan, Mayor Haristanto, merilis harga tiket untuk laga trofeo yang mempertemukan tuan rumah Persis Solo, PSPS Riau, dan Kalteng Putra FC. “Harga tiket paling mahal Rp75.000 untuk VVIP, sementara paling murah Rp15.000 untuk tribun belakang gawang. Adapun tribun tertutup Rp50.000 dan Rp40.000. Untuk tribun timur Rp20.000,” kata Mayor melalui rilis yang dikirim kepada Solopos.com, Jumat.

Dalam partai trofeo ini, panpel sudah memberlakukan pemesanan tiket online khusus tribun VVIP dan  VIP. Tiket bisa dipesan melalui 082225651907 (WA). “Silakan pesan melalui online, daripada antre di stadion. Untuk transfer diakhiri angka 01. Misalnya, beli tiket seharga Rp75.000, di angka terakhir ditambahi 01. Jadinya, Rp75.001,” kata Mayor.

Tiket yang dipesan ini pun diantar langsung ke pemesan dengan wilayah pesan Solo Kota. “Jasa kurir online tiket ini Rp3.000. Tiket online masih kita berlakukan khusus tribun VVIP dan VIP saja. Panpel akan mencetak 17.000 lembar tiket,” jelas Mayor.

Pembelian dengan tiket online ini merupakan terobosan unik dari panpel di bawah komando Mayor Haristanto. Sebelumnya, Presiden Republik Aeng-Aeng tersebut membuat terobosan dengan nomorisasi tribun VVIP dan VIP. Respons positif pun dilayangkan para pecinta Persis Solo terkait pemberian nomor di bangku penonton tersebut.

“Ini memberikan kenyamanan bagi penonton yang sudah bertiket. Mereka masuk stadion, duduk sesuai nomor dan menikmati pertandingan. Kalau yang tak bertiket duduk di bangku bernomor, ya panpel berhak untuk mengusir,” ujar Mayor.

Pada laga trofeo nanti, Mayor akan memberikan aksi unik lainnya dengan membunyikan mainan tradisional yang biasa disebut othok-othok.“Saya ingin, semua suporter masuk stadion membawa othok-othok, lalu membunyikan secara bersama-sama. Riuhnya pasti keren dan bisa mengalahkan vuvuzela,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya