SOLOPOS.COM - Sutanto Tan (kiri) dan Rian Miziar (ketiga dari kiri) saat mengawal lini pertahanan Persis Solo dalam derbi Jateng melawan PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (17/2/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo mengimbangi PSIS Semarang dengan skor 1-1 dalam derbi Jateng di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (17/2/2023).

Duet bek tengah Persis Solo Sutanto Tan dan Rian Miziar berjalan sukses meredam serangan Taisei Marukawa dan kawan-kawan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pelatih Persis Solo Leonardo Medina  memberikan catatan tersendiri bagi duet dadakan itu. Sutanto yang merupakan gelandang ternyata mampu menjalankan tugas sebagai bek tengah.

“Saya belum tahu ke depan akan memasangkan duet ini. Mereka bermain baik di dua laga. Mereka juga berkembang,”  kata Leonardo Medina dalam keterangan tertulis yang diterima Solopos.com seusai laga.

Ia menambahkan keberhasilan mencuri poin di kandang PSIS tersebut memberikan gambaran bahwa Laskar Sambernyawa bermain kolektif dan tidak hanya menampilkan permainan individu.

Leonardo Medina menyebut pertandingan melawan PSIS Semarang berjalan sulit.

“Ya memang tadi ada kendala di luar kedua tim (laga terhenti). Tetapi Persis Solo bisa bermain jauh lebih bagus hari ini. Kami senang pulang membawa poin,” kata Leonardo Medina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya