SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Persis Solo Junior (Jr) bertekat menjaga tradisi kemenangan dalam lanjutan kompetisi sepak bola Kelumpok Umur 18 (KU-18) di Grup A Jateng, Sabtu (22/10/2011) malam, rencananya anak asuh Agung Setyabudi bakal meladeni kesebelasan PSIK Klaten di Stadion Sriwedari.

Skuat muda Persis Solo Jr hingga saat ini dalam posisi paling aman dibandingkan tim lain di Grup A. Bertanding dua kali di waktu sebelumnnya, Persis Solo berhasil mengandaskan tim lawan. Kali pertama, Persis Solo menang melawan PSISra dengan skor 2-0.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Selanjutnya, Persis Solo yang melawat ke Sukoharjo dengan mudah menjungkalkan Persiharjo Sukoharjo dengan skor meyakinkan, 1-5.
Kendati sudah mengamankan tiket di babak berikutnya, sepertinya tim muda Laskar Sambernyawa ini ingin menjaga superioritas-nya. Tampil dihadapan pendukungnya (termasuk Pasoepati), Waskito dkk akan berjuang keras mengalahkan tim kebanggaan warga Klaten tersebut.

Terlebih, anak asuh Agung Setyabudi dalam kondisi on fire setelah dijanjikan manajemen bakal menerima bonus senilai Rp 10 juta.

“Prinsipnya, kami akan tetap mencuri poin di setiap pertandingan. Persiapan terus kami lakukan untuk menghadapi PSIK Klaten,” kata Pelatih Persis Solo Jr, Agung Setyabudi saat ditemui wartawan di Stadion Sriwedari, Solo, Jumat (21/10/2011) sore.

Di kubu lawan, Pelatih PSIK Klaten, Daryanto mengaku tak gentar menghadapi tim tuan rumah. Guna meredam penyerang Persis Solo Jr yang dinilai haus gol, dirinya sudah menyiapkan formula khusus. “Di setiap pertandingan sebelumnnya, kami selalu menggunakan pola 4-4-2. Tapi, untuk melawan Persis Solo, kami gunakan pola 3-5-2. Semoga saja, kami dapat mengimbanginya atau bahkan memenangi laga,” kata Daryanto.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya