SOLOPOS.COM - Bek tengah Persis Solo, Jaimerson Xavier (kanan), berebut bola di udara dengan pemain Persib Bandung David Da Silva (kedua dari kanan) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2023). Persis Solo kalah dari Persib Bandung, 1-3. (Antara/Yulius Satria Wijaya)

Solopos.com, SOLO – Pemain belakang Persis Solo, Jaimerson Xavier, meminta maaf kepada staf pelatih, pemain, dan suporter Laskar Sambernyawa menyusul kekalahan 1-3 dari Persib Bandung, Selasa (4/4/2023) malam WIB.

Kekalahan ini membuat Persis Solo gagal membalas kekalahan pada putaran pertama Liga 1 2022/2023 dari Persib Bandung dengan skor 1-2.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dalam laga ini, gol Persis Solo dicetak oleh Jaimerson di menit ke-26. Namun, setelah mencetak gol, Jaimerson justru melanggar David Da Silva di kotak penalti.

Penalti yang sempat gagal juga harus diulang karena Jaimerson masuk ke kotak penalti saat bola belum dieksekusi. Jaimerson juga membuat kesalahan saat mengantisipasi bola sehingga David Da Silva mencetak dua gol ke gawang Gianluca.

“Pertama saya ingin meminta maaf kepada seluruh pemain, staf pelatih dan suporter. Saya merasa bertanggung jawab terhadap pertandingan hari ini (Selasa malam). Kita bermain dengan baik, tapi belum bisa meraih kemenangan. Kita harus bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya,” kata Jaime dalam keterangan resmi Persis Solo seusai pertandingan.

Meski menelan kekalahan pada pertandingan kali ini, Jaimerson menegaskan bahwa Persis Solo tetap siap bekerja keras menghadapi pertandingan yang tersisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya