SOLOPOS.COM - Striker Persis Solo Fernando Rodriguez (depan) merayakan gol yang ia cetak ke gawang PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, Jumat (7/7/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo kembali gagal mempertahankan keunggulan untuk menjadikan kemenangan. Bertarung melawan PSS Sleman, Persis Solo berhasil menahan imbang dengan skor 2-2 untuk mendapatkan satu poin dalam lanjutan pekan kedua BRI Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Jumat (7/7/2023).

PSS Sleman membuka keunggulan lewat Ricky Cawor menit ke-22. Persis Solo membalas menit ke-42 lewat serangan balik cepat. Fernando Rodriguez berhasil menyamakan kedudukan memanfaatkan umpan Moussa Sidibe di sisi kiri pertahanan PSS Sleman.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Skor 1-1 berakhir hingga turun minum. Di awal babak kedua, permainan Persis Solo berubah. Persis Solo mengandalkan serangan balik cepat dan berhasil unggul lewat Eky Taufik menit ke-63 memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Moussa Sidibe.

Persis Solo yang unggul tidak mengendorkan serangan. Persis Solo justru kecolongan menit ke-80 lewat Hamisa. Skor pun berubah 2-2 hingga akhi pertandingan.

Hasil ini membuat Persis Solo kembali gagal meraih kemenangan setelah sempat unggul. Di laga perdana, Persis Solo juga gagal mempertahankan kedudukan saat melawan Persebaya Surabaya. Persis Solo yang unggul 2-1 justru harus ketinggalan dan kalah dengan skor 2-3.

Di dua laga Persis Solo, Persis Solo harus kebobolan 5 gol. “Kita harus perbaiki aspek pertahanan. Ini sesuatu yang tidak seimbang,” kata Leonardo Medina seusai laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya