SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Kompetisi internal Persis Solo diliburkan dalam waktu satu pekan. Panpel pertandingan bakal melakukan evaluasi terkait pelaksanakan kompetisi yang sudah berjalan dalam beberapa bulan terakhir itu.

Panpel Bidang Kompetisi, Chaidir Ramli mengatakan kompetisi internal ditujukan untuk mengasah kemampuan pesepakbola muda di Kota Bengawan. Tak menutup kemungkinan, pesepakbola yang dianggap potensial dapat disalurkan ke tim-tim utama di Indonesia, termasuk Persis di masa mendatang.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

“Evaluasi dilakukan sepekan. Evaluasi mencakup semuanya, seperti pelaksanakan setiap pertandingan, antusiasme masyarakat Solo melihat kompetisi, kinerja wasit dan lain sebagainya,” katanya saat ditemui JIBI di Stadion Sriwedari Sabtu (23/6/2012).

Chaidir mengatakan kompetisi kembali digelar awal Juli. Tim pertama yang akan bertanding, yakni IM melawan HW (Divisi II) dan MTA melawan TNH (Divisi I).
“Laga awal Juli itu sudah kami sosialisasikan ke masing-masing tim. Jadi, mereka dapat mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut,” katanya.

Panpel lainnya, Mahendra Wiseno mengatakan kompetisi internal direncanakan berakhir September mendatang. Guna mewujudkan hal itu, frekuensi pertandingan akan ditingkatkan. Kompetisi internal Persis diikuti 12 tim (Divisi I) dan 14 tim (Divisi II).

“Pertengahan Juli nanti, Stadion Sriwedari infonya akan direvitalisasi. Agar tak mengganggu jalannya kompetisi, kami telah menyiapkan lapangan alternatif, seperti Lapangan Karangasem,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya