SOLOPOS.COM - Logo Persis Solo

Solopos.com, SOLO—Manajemen Persis Solo telah memasang target tinggi di kompetisi Liga 1 musim 2023/2024 mendatang. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka berharap Persis Solo dapat membawa trofi Liga 1 pulang ke Solo.

Manajemen Persis Solo cukup puas dengan capaian Persis Solo di musim pertama kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Manajemen Persis Solo bakal mempertahankan sekitar 80% skuad lama untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Sejumlah pemain bintang pun dikaitkan bakal segera merapat ke Solo. Namun, Kevin tidak pernah menganggap ada pemain bintang dan menganggap semua pemain sama.

Bos Persis Solo, Kevin Nugroho, memastikan manajemen puas dengan kinerja tim pada Liga 1 2022/2023. Capaian inilah yang membuat Persis Solo banyak mempertahankan pemain musim lalu.

Tanpa menyebut nama, Kevin memastikan jumlah pemain yang dipertahankan musim ini lebih banyak dibandingkan pemain baru yang akan direkrut. Bahkan, target Persis Solo di akhir musim yang ingin lebih dari RANS Nusantara juga terwujud. Terkait musim depan, Kevin sudah memasang target tinggi.

“Kalau Mas Wali [Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka] inginnya juara,” kata Kevin, Kamis (11/5/2023).

Sementara, manajemen ingin Persis Solo lebih baik dibanding musim lalu yang finish di peringkat sepuluh. Kevin menargetkan Persis Solo finis di posisi lima besar pada musim 2023/2024. Jika menggunakan regulasi baru, Persis Solo bisa lolos ke babak playoff dan bersaing lolos ke perebutan juara.

Pada sisi lain kapten Persis Solo, Eky Taufik Febriyanto, bakal kembali berseragam Persis Solo musim depan. Pemain asal Sragen ini, menargetkan Persis Solo finis tiga besar pada musim depan.

Eky Taufik mengaku sangat senang bisa kembali memperkuat Laskar Sambernyawa. Dia mengucapkan terima kasih kepada owner, manajemen, dan jajaran pelatih yang masih memberi kepercayaan untuk berjuang kembali di Persis Solo.

“Targetnya musim depan tentunya membawa Persis Solo berada di posisi lebih baik dari tahun lalu. Insyaallah bisa finis tiga besar,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya