SOLOPOS.COM - Skuad Persis Solo menjuarai Liga 2 di Stadion Pakansari beberapa waktu lalu. (Istimewa/Persis Solo Ofisial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo hingga saat ini masih dikaitkan dengan nama-nama pemain bintang yang dikabarkan bakal segera merapat ke Persis Solo.

Nama-nama pemain itu seperti Marko Simic dan Anderson Salles yang saat ini semakin santer dikabarkan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Menyikapi hal itu, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Jumat (29/4/2022), mengatakan Persis Solo telah sepakat dengan sejumlah pemain. Hanya saja, manajemen Persis Solo menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan pemain baru itu.

“Saat ini sudah ada 18 pemain, sudah ada pemain yang deal tinggal kami umumkan saja. Banyak pertanyaan soal welcome-welcome,” kata dia.

Baca Juga: Persis Solo Women Segera Adakan Seleksi Pemain, Ini Jadwalnya

Saat ditanya terkait Marko Simic dan Anderson Salles, Bryan tidak membantah kabar itu. Dia menyebut tidak menutup kemungkinan Persis Solo mendatangkan pemain-pemain bintang.

“Pemain yang dikaitkan dengan Persis Solo rata-rata berpengalaman. Memang lebih mudah menggunakan pemain baru yang berpengalaman di Liga 1. Tetapi yang paling tahu kebutuhan tim pelatih, Coach Jacksen F. Tiago,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya