SOLOPOS.COM - Para pemain Persis Solo berlari ke arah tepi lapangan untuk merayakan gol yang dicetak Messidoro (tengah) ke gawang Madura United di Stadion Manahan, Selasa (23/8/2022) malam WIB. Persis menang dengan skor 1-0. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Pelatih sementara Persis Solo, Rasiman, atau yang biasa dipanggil coach Rasiman, mempersembahkan kemenangan 1-0 timnya atas Madura United di Stadion Manahan Solo pada Selasa (23/8/2022) malam untuk Jacksen F. Tiago dan keluarga.

Coach Rasiman menilai Jacksen F. Tiago merupakan sosok yang berjasa untuk Persis Solo. Hal itu dikemukakan coach Rasiman saat sesi jumpa pers dengan awak media di Stadion Manahan Solo setelah laga pekan keenam Liga 1 2022/2023 melawan Madura United.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Di sisi lain, seusai laga coach Rasiman juga mengapresiasi seluruh pemain yang telah berjuang keras dan memberikan hadiah untuk warga Kota Solo.

“Pertandingan yang sangat sulit, mereka bermain sangat solid. Di waktu yang dekat, kami bisa menyiapkan dengan baik. Hampir tidak ada pergantian, itu pun hanya penyegaran. Saya persembahkan untuk warga Soloraya,” kata Rasiman.

Baca Juga: Menang Atas Madura United, Ini Posisi Persis Solo di Klasemen Liga 1 Hari Ini

Coach Rasiman juga turut mempersembahkan kemenangan Persis itu untuk Jacksen F. Tiago dan keluarga. Menurutnya, dalam beberapa bulan terakhir banyak orang seolah terlupa dengan jasa Jacksen Tiago yang membawa Persis Solo ke Liga 1 musim ini.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada Coach Jacksen dan sekeluarga,” kata dia.

Baca Juga: Pelatih Madura United Ini Ungkap Penyebab Kekalahan Timnya dari Persis Solo

Sebelumnya Rasiman juga menerima kunjungan Jacksen setelah dirinya dipercaya sebagai karteker. Kala itu Jacksen meyakinkan Rasiman untuk membawa Persis Solo meraih kesuksesan.

“Itu dukungan moral yang tinggi untuk saya. Apalagi ada dukungan dari klub, juga coach Jacksen. Saya bisa mengawali pekerjaan ini dengan kelegaan. Semua pelatih bersedia mendukung, termasuk coach Eko Purdjianto yang berjasa,” kata Rasiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya