SOLOPOS.COM - Bek Persis Solo, Andri Ibo, saat mengikuti sesi latihan tim. Foto diunggah Rabu (30/11/2022). (Twitter/Persisofficial)

Solopos.com, SOLO –  Persis Solo secara resmi telah mengumumkan berpisah dengan 3 pemain mereka untuk Liga 1 musim depan.

Bek Persis Solo, Andri Ibo, resmi berpisah dengan Laskar Sambernyawa musim ini. Andri Ibo menjadi pemain ketiga yang resmi diumumkan meninggalkan Persis Solo, Rabu (19/4/2023).

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Sebelumnya, Persis Solo mengumumkan Ferdinand Sinaga dan Fabiano Da Rossa Beltrame lebih dulu meninggalkan Laskar Sambernyawa.

“Terima kasih Andri Ibo untuk kebersamaan selama 1 musim penuh, sosok yang tangguh dan memberikan efek positif bagi tim,” keterangan resmi Persis Solo.

Sebelumnya, kepergian Andri Ibo sudah diprediksi para pencinta Persis Solo. Andri Ibo menjadi pemain pertama yang mengucapkan salam perpisahan setelah laga Persis Solo melawan Persik Kediri pada Kamis (13/4/2023) malam.

“Terima kasih banyak. Menjadi suatu kebanggaan besar bagi saya bisa bermain di tim yang sangat luar biasa dan memiliki pendukung yang luar biasa,” kata Andri Ibo dalam akun Instagramnya.

Andri Ibo mendoakan Persis Solo semakin sukses, jaya, dan Sakjose. Andri Ibo juga menuliskan bahwa akan tetap menjadi keluarga.

Unggahan itu lantas dikomentari oleh sejumlah pemain hingga ofisial Persis Solo. Manajer Persis Solo, Erwin Widianto, mengucapkan terima kasih kepada Andri Ibo.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, juga mengucapkan hal yang sama. Pemain Persis Solo Eky Taufik dan Fernando Rodriguez juga mengucapkan terima kasih kepada pemain asal Papua itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya