SOLOPOS.COM - Fernando Rodriguez (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SLEMAN – Persis Solo berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sundulan kepala striker Fernando Rodriguez pada pertandingan Liga 1 melawan Persik Kediri, Sabtu (24/12/2022).

Fernando Rodriguez mencetak gol dengan memanfaatkan umpan lambung dari sisi kiri pertahanan Persik Kediri. Dengan keunggulan tinggi badannya Rodriguez mampu menyundul bola yang menjebol gawang Kurniawan Kartika pada menit ke-18.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Persis Solo tertinggal 0-1 lebih dulu oleh Persik Kediri dalam laga lanjutan kompetisi Liga 1 2022/2023, Sabtu (24/12/2022) petang WIB.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY, mulai pukul 18.00 WIB, Persis Solo kemasukan gol ketika pertandingan baru berjalan tujuh menit.

Sebuah umpen terobosan Persik Kediri mampu membelah sisi kanan pertahanan Persis Solo.

Baca Juga: Persik Kediri Vs Persis Solo: Data dan Fakta Menarik Menjelang Duel Hari Ini

Faris Aditama yang unggul dalam kecepatan dibandingkan pemain belakang Persis Solo mampu memasuki kotak penalti dan melepaskan tendangan keras terarah kaki kiri yang tak mampu diantisipasi kiper Gianluca.

Gol Rodriguez untuk Persis Solo tersebut membuat skor imbang 1-1. Pada pertandingan ini Persis Solo mengenakan jersey putih-putih sedangan Persik Kediri dengan jersey kebesaran mereka ungu-ungu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya