SOLOPOS.COM - Seorang model mengenakan jersey Persis Solo. Pada Grebeg Sudiro tahun ini, Persis Solo ikut membuka stan dan menjual berbagai barang bernuansa Laskar Sambernyawa, termasuk juga jersey tim. (Istimewa/Persis Solo Ofisial)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo siap menjual jersey serta pernik-pernik Laskar Sambernyawa di Grebeg Sudiro.

Berbagai jenis kuliner tradisional, kuliner khas Asia, Eropa, hingga Persis Store bakal hadir meramaikan stan Bazar Potensi UMKM dan Paguyuban PKL Lampion Pasar Gede dalam rangkaian Grebeg Sudiro 2023 di kawasan Pasar Gede Solo.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Bazar rencananya berlangsung hingga 30 Januari 2023. Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Selasa (10/1/2023), mengonfirmasi Persis Store akan hadir di Grebeg Sudiro. Pernak-pernik khas Persis Solo termasuk jersey akan dijual di stan mereka.

“Kaus, jersey, polo, dan keychain (bernuansa Persis Solo) akan dijual,” kata Bryan.

Saat ditanya target penjualan selama bazar, Bryan tidak mengungkapkan. Menurutnya Persis Store memang beberapa kali melakukan aktivasi di luar toko, contohnya di acara thrift, festival, dan bahkan pernah di CFD.

Persis Store juga aktif memeriahkan acara pariwisata Solo, sekaligus mengenalkan keberadaan mereka kepada warga Solo dan wisatawan yang datang.

“UMKM jadi komitmen kami untuk bisa bersama sejak awal berdiri,” kata Bryan.

Sementara itu, Ketua II Grebeg Sudiro 2023, Yanuar Sri Hartono, menjelaskan pedagang kuliner street food ala Korea, Vietnam, Singapura, dan Eropa telah mendaftar ikut bazar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya