SOLOPOS.COM - Penyerang Persis Solo, Athallah Raihan (kiri), melewati kiper Jabbar FC dalam laga uji coba di Stadion UNS, Sabtu (19/3/2022). (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo sejauh ini baru memunculkan 18 nama yang bakal berseragam Laskar Sambernyawa di Liga 1 mendatang.

Para pemain yang sudah berlatih kembali bersama Persis antara lain Pancar Nur, Nuri Agus, Irfan Afghoni, Arif Agung, Fajar, Yulius, Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Poerba, Eky Taufik, Ferdinand Sinaga, Alfath Fathier, dan M. Fahri. Sedangkan pemain yang masih memiliki kontrak, tetapi belum kembali yakni Irfan Bachdim, Abduh Lestaluhu, Irfan Jauhari, Kanu Helmiawan, dan Fabiano Beltrame.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Di sisi lain, di level junior komposisi Persis Solo Youth dihuni banyak pemain berkualitas. Terdapat empat pemain muda alumni Persib Bandung yakni Muhammad Valeron, Firman Ramadhan, Muhammad Pandu Mahardika, dan Althaf Indie Alrizky. Kemudian, terdapat pula empat pemain langganan Timnas U-19 yakni kiper Dimas Maulana dan Erlangga Setyo, belum lagi masih ada Aulia Ramadhan dan Marcell Januar sebagai pilihan Shin Tae-Yong.

Baca Juga: Skuad Persis Mulai Diliburkan, Setelah Lebaran Pengumuman Pemain Anyar

Jangan lupakan pula Athallah Raihan yang sukses tampil di Indonesia All Star U-20 dalam International Youth Championship di Jakarta, beberapa waktu lalu. Ada juga tiga pemain lokal Solo yang tak kalah berkualitas yakni Dika Kuswardani, Aji Bijaksana, dan Yussa Nughraha yang kini sudah berusia 21 tahun. Masih ada pula Hugo Samir, penyerang putra Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago.

Baca Juga: Siapa Saja Amunisi Yang Didapatkan Persis Solo Untuk Liga 1?

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Jumat (22/4/2022), mengkui tidak menutup kemungkinan bagian skuad Persis Solo Youth bakal naik ke tim senior. “Ada kemungkinan untuk itu,” kata dia.

Di bawah pengawasan Direktur Teknik, Misha Radovic, dalam setahun terakhir Persis Youth cukup menjanjikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya