SOLOPOS.COM - Skuad Persis Solo saat menghadapi Arema FC di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (11/12/2022) sore WIB. Persis Solo akan menjalani laga tandang ke markas Dewa United pada laga perdana putaran kedua Liga 1. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo memilik tak melakukan laga persahabatan atau uji coba meski mereka masih punya lebih dari sepekan menjelang kick off putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, mengungkapkan tim pelatih Laskar Sambernyawa sempat berencana menggelar pertandingan persahabatan. Namun, rencana itu batal dilaksanakan.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Kami sempat berpikir untuk itu. Tapi kami memutuskan untuk tidak melakukan friendly match,” kata pelatih asal Meksiko tersebut.

Ia menyebut salah faktor Persis Solo tak menggelar laga persahabatan adalah waktu yang mepet sehingga sangat berisiko apabila pemain cedera dalam laga tersebut.

Leo mengatakan dalam dua hari terakhir, pelatih memberikan fokus pada penyelesaian akhir peluang mencetak gol.

Persis Solo akan menghadapi Dewa United pada pertandingan perdana mereka di putaran kedua Liga 1 2022/2023. Persis Solo akan menjalani laga tandang ke Stadion Indomilk, Tangerang.

Dewa United pernah mengalahkan Persis Solo pada pertandingan awal putaran pertama Liga 1 2o22/2023 yang diadakan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pada Juli 2022. Saat itu Persis Solo kalah dengan skor 2-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya