SOLOPOS.COM - Jadwal pertandingan Persis Solo untuk putaran kedua Liga 1 2022/2023 telah dirilis.

Solopos.com, SOLO – Manajemen Persis Solo kini berupaya berkoordinasi dengan berbagai pihak berkaitan dengan penggunaan Stadion Manahan, termasuk di dalamnya adalah pengelola Stadion Maguwoharjo Sleman.

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, kepada Solopos.com, Kamis (5/1/2023), mengatakan masih terus berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait regulasi strelisasi stadion

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Ada beberapa opsi seperti yang beredar di media sosial. Maguwoharjo salah satunya, sudah diverifikasi dan lolos. Kalau jadi ke sana, kami berkoordinasi soal keamanan dan lain-lain,” kata Bryan.

Ia menambahkan sejauh ini sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola Stadion Maguwoharjo. Persis Solo juga berkoordinasi dengan kementerian terkait maupun pemerintah kota.

Putaran kedua Liga 1 2022/2023 akan digelar dengan penonton bisa datang ke stadion. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi sudah merilis jadwal resmi putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang akan digelar mulai 14 Januari 2023 hingga 16 April 2023 mendatang.

Bryan juga menyebutkan sejauh ini belum ada keputusan resmi terkait penggunaan Stadion Manahan.

“Setelah ada keputusan resmi terkait status Manahan, baru kita bisa umumkan rencana setelahnya,” kata dia beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya