SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Joko Prayitno (7) dikerubuti rekannya saat melakukan celebrasi usai mencetak gol ketiga ke gawang PSMP Mojokerto dalam laga uji coba di stadion Manahan, Rabu (15/3). Persis akhirnya unggul 3-1 atas PSMP Mojokerto. (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Persis Solo membatalkan uji coba.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo batal menggelar uji coba melawan PS MARS di Stadion Sriwedari, Jumat (7/4/2017). Selain, mematangkan strategi dan kerja sama tim, uji coba tersebut sekaligus sebagai ajang melihat kemampuan dua pemain yang baru datang pada Kamis (6/4/2017) malam WIB.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Meski tidak jadi uji coba, namun dua pemain yang baru datang yaitu Kurnia Fachri Ramadhan dan Ilham Hidayah sudah sempat mengikuti latihan bersama Persis Solo di Sriwedari, Jumat. Sialnya, dua pemain tersebut tidak memenuhi kriteria yang diharapkan Pelatih Persis Solo, Widyantoro.

“Dari segi kualitas masih jauh dari pemain yang sudah ada, dan kurang sesuai harapan. Kemungkinan besar akan segera kami pulangkan,” kata pelatih yang akrab disapa Wiwid itu kepada wartawan seusai latihan di Stadion Sriwedari.

Sementara itu, masih ada satu nama baru yang saat ini masih berstatus pemain seleksi tinggal Anam Syahrul. Mantan pemain Persis musim 2007 ini terus dipantau perkembangannya. Rencananya, nasibnya akan ditentukan usai melawan Madiun Putra di Stadion Manahan Selasa nanti (11/4/2017).

Terpisah, Ketua Umum Persis Solo, F.X. Hadi Rudyatmo, berharap agar manajemen tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu tidak gampang bongkar pasang pelatih maupun pemain. Pria yang juga menjabat sebagai Wali Kota Solo itu mengatakan waktu kick-off Liga 2 kurang dari dua pekan. Menurutnya, bongkar pasang yang dilakukan manajemen bisa membuat suasana tim tidak kondusif.

“Apalagi sangat berat kompetisi kali ini, banyak tim yang akan terdegrasasi. Untuk manajemen, jangan suka bongkar pasang pemain maupun pelatih. Harus ada satu visi satu misi,” kata Rudy kepada wartawan di Stadion Manahan, Jumat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya