SOLOPOS.COM - Striker Persis Solo Fernando Rodriguez (depan). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo berhasil unggul 2-0 atas Borneo FC dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023 di Stadion Manahan.

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung melalui tayangan live streaming Vidio tersebut, Persis Solo unggul 2-0 lewat gol striker mereka, Fernando Rodriguez pada menit ke-11 dan Ramadhan Sananta menit ke-32. Sedangkan gol Borneo FC dicetak Leonardo Lelis pada menit ke-43.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dalam pertandingan yang disaksikan ribuan suporter mereka, Persis Solo mempercayakan ban kapten kepada Rian Miziar. Dia menjadi palang lini belakang Laskar Sambernyawa bersama Kanu dan Sutanto Tan.

Sementara itu, untuk lini depan Persis Solo menaruh Fernando Rodriguez, Ramadhan Sananta dan David Gonzalez.

Sedangkan tim tamu Boreno FC dipimpin sang kapten Diego Michiels dengan penjaga gawang berpengalaman Nadeo Argawinata.

Pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2023 kali ini Persis Solo tampil menekan sejak menit awal. Peran midfielder anyar Persis Solo, Moussa Sidibe sangat dominan di pertandingan ini.

Berkali-kali Sidibe berhasil memenangi duel lini tengah dan memberikan umpan-umpan matang kepada lini depan Persis Solo untuk menerobos pertahanan Borneo FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya