SOLOPOS.COM - Pemain Borneo FC Jonathan Bustos saat melawan Persik Kediri di Stadion Segiri Samarinda, 30 Januari 2023. (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SLEMAN—Borneo FC Samarinda dalam kondisi full team saat menghadapi Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (12/2/2023). Tim berjuluk Pesut Etam pun dapat memainkan Jonathan Bustos yang sebelumnya absen karena cedera.

Kondisi tim tersebut mendukung tekad Borneo FC untuk memburu kemenangan atas Persis Solo. Tiga poin penting bagi Borneo FC untuk membangkitkan mental tim yang terpuruk di dua laga terakhir. Dua kekalahan beruntun diderita Borneo FC saat bersua Dewa United FC dan Persebaya Surabaya.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Saya berusaha untuk memaksimalkan potensi pemain. Mereka harus lebih berkembang dalam permainan agar meraih gol dan menang,” kata pelatih Borneo FC, Andre Gaspar, dilansir dari Liga Indonesia Baru.

“Saya akan melihat perkembangan terakhir semua pemain. Semoga semua dalam kondisi fit dan bisa bermain maksimal,” imbuhnya.

Tanpa Bustos, daya serang Borneo FC melempem. Bahkan tak ada satu pun gol yang bersarang ke gawang Dewa United pekan lalu.

Terakhir Bustos tampil saat Borneo FC mengalahkan Persik Kediri 2-0 di Stadion Segiri Samarinda pada 30 Januari lalu. Saat itu Bustos mencetak gol kedua Pesut Etam pada menit ke-74.

“Kami memang perlu tenaga Bustos. Dia punya kreativitas di lini tengah dan menambah variasi serangan kami,” jelasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya