SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo saat antre membeli tiket pertandingan pramusim pada laga pembuka Piala Presiden 2022 antara Persis Solo melawan PSS Sleman yang dijual di Persis Store & Cafe di Jl. Menteri Supeno, Manahan, Banjarsari, Solo, Kamis (9/6/2022). Tiket langsung ludes hanya dalam waktu 1,5 jam. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi meluncurkan cara pembelian tiket pertandingan Persis Solo melawan Dewa United di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, pada Senin (25/7/2022). Pembelian tiket terbagi secara online dan offline.

Persis Solo dipastikan tidak bisa menggunakan Stadion Manahan sebagai home base mereka karena digunakan sebagai lokasi ASEAN Para Games pada 30 Juli hingga 6 Agustus 2022 mendatang.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Penjualan tiket mulai dilayani pada Jumat (22/7/2022) mulai pukul 11.00 WIB dengan ketentuan satu orang satu tiket. Lokasi penjualan tiket berada di Persis Store untuk tiket VVIP dan VIP.

Sedangkan untuk tribun lain dijual di wilayah Soloraya seperti Nice Spice UNS, Bento Kopi, Birru The Explorer, Euphoria, Heika Coffe Sukoharjo, Shoes and Care Solo Baru, Black Bird Palur, Anak Panah Solo Baru.

Baca Juga: 5.000 Pasoepati Siap Tinggalkan Solo Menuju Magelang Dukung Persis

Sedangkan pembeli tiket wajib menunjukkan e-ktp dan kartu pelajar untuk pembeli di bawah 18 tahun. Pembeli juga wajib booster di aplikasi Peduli Lindungi.

Lalu, satu orang hanya bisa melakukan satu kali pembelian tiket dengan membawa kartu identitas dan tidak diperkenankan pembelian lebih dari satu tiket. Lalu fotokopi KTP maupun identitas asli tidak bisa digunakan sebagai bukti validasi pembelian tiket yang diwakilkan.

Pembeli diharapkan membayar dengan uang pas atau dapat membayar melalui qris khusus pembelian di Persis Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya