SOLOPOS.COM - Persis Solo (merah-merah) menghadapi Jeonbuk Hyundai Motors Korsel di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/6/2023) malam WIB. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Ribuan suporter memenuhi Stadion Manahan untuk menyaksikan pertandingan Persis Solo vs Jeonbuk Hyundai Motors Sabtu (17/6/2023) malam. Tribun timur menjadi tribun yang paling penuh sesak dalam laga kali ini.

Suasana Stadion Manahan lebih hidup setelah Suroto Linggis tampil sebagai Master of Ceremony (MC) pertandingan. Berbagai kalimat nyeleneh berulang kali dilontarkan lelaki asal Karanganyar itu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Nyusahke kancane,” ucap Suroto.

Suroto Linggis juga berulang kali mengajak seisi Stadion Manahan berinteraksi seperti saat Suroto meneriakan Persis Solo para suporter menjawab Sakjose.

Sebelumnya, Persis Solo justru mengumumkan Suroto Linggis yang merupakan raja tarkam di Soloraya sebagai rekrutan terbaru. Bukan sebagai pemain, Suroto direkrut sebagai MC pertandingan.

ramadhan sananta Persis Solo kenalkan bintang tarkam suroto linggis
Bintang Tarkam tak lain adalah komentator andal di kancah sepak bola antar kampung Suroto atau dikenal sebagai Suroto Linggis mengihasi laman media sosial Persis Solo pada Kamis (1/6/2023) malam WIB. (Tangkapan layar video Twitter @persisofficial)

Suroto Linggis merupakan seorang komentator sepak bola kondang di Soloraya. Lelaki yang tinggal di Mojogedang ini , itu sering kali menjadi komentator sepak bola tarkam juga voli.

Sebelum pengumuman Suroto, Persis Solo sempat mengunggah video siluet yang diduga suporter sebagai pemain baru yang akan diumumkan malam harinya

Namun, saat tiba waktu pengumuman pada 19.23 WIB, Persis Solo justru mengumumkan Suroto.

“Membuat dag-dig-dug, Serrrr, serrrr, serrrrr, mak kluwer,” ucap Suroto Linggis yang identik dengan gayanya saat mengomentari jalannya pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya