SOLOPOS.COM - Persis Solo Vs Madura United pada babak pertama Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8/2022). (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Duel babak pertama antara Persis Solo Vs Madura United pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8/2022) malam ini pukul 20.00 WIB berlangsung sengit.

Serangan silih berganti ditampilkan dua tim ini. Pertarungan lini tengah benar-benar menjadi penentu setiap alur serangan masing-masing.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Secara umum Persis Solo lebih mendominasi serangan di babak pertama tersebut. Hal itu dibuktikan dengan terciptanya sejumlah peluang mencetak gol di depan gawang Madura United.

Namun demikian, penyelesaian akhir masih menjadi masalah lini depan Laskar Sambernyawa yang dihuni Messidoro, Rodriguez, maupun gelandang Ryo Matsumura.

Di sisi lain, Madura United beberapa kali juga mendapatkan peluang melalui Beto Goncalves. Namun, ketatnya pertahanan Persis Solo membuat sang striker asal Brasil ini tak bisa leluasa bergerak.

Baca Juga: Dua Pemainnya Dipanggil Timnas Indonesia, Ini Tanggapan Manajemen Persis Solo

Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0. Saat wasit Dwi Susilo yang memimpin laga ini membunyikan peluit jeda laga, para pemain Madura United langsung mengerubungi sang pengadil lapangan.

Mereka melancarkan protes atas sejumlah insiden yang mereka nilai seharusnya menjadi pelanggaran tapi dibiarkan saja oleh wasit Dwi Susilo.

Susunan pemain Persis Solo Vs Madura United:

Persis Solo (4-4-2)
M. Riyandi;
Fabiao, Andri Ibo, Jaimerson Xavier (C), Abduh Lestaluhu;
Ryo, Zanadin Fariz, Messidoro, Taufiq Febriyanto;
Althaf, Rodriguez
Pelatih (sementara): Rasiman

Madura United (4-3-3)
Miswar;
Fachruddin (C), Ahmad Birrul, De Souza, Reva;
Malik Risaldi, Luiz Marcelo, Lee Yujun;
Beto, Vizcarra, Gomes Dos Santos
Pelatih: Fabio Lefundes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya