SOLOPOS.COM - Junaidi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Junaidi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO–Meskipun masih diselimuti kekecewaan kekalahan Persis Solo atas Persik Kediri, Minggu (8/4/2012), Affan Lubis dkk harus cepat bangkit. Rabu (11/4/2012) besok, skuat Persis versi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (DU LPIS) itu langsung menjamu lawan di Piala Indonesia, Persija (versi IPL) di Stadion Manahan.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Pelatih Persis, Junaidi, menyerukan tim besutannya siap mengimbangi permainan macan kemayoran. “Ya jelas untuk Persija kami tetap fight!,” tegas Junaidi yang akrab dengan nama panggilan Bang Jun itu kepada Solopos.com, Senin (9/4/2012) sore.

Sementara ini, Bang Jun ingin melanjutkan rotasi pemain di leg pertama kontra Persija itu. Dia cukup puas dengan menampilkan beberapa pemain yang biasa terdaftar di luar starting eleven. “Di Kediri kami sudah coba dan di Manahan lawan Persija tetap aku teruskan dong,” jelasnya.

Bang Jun tak pandang kelas Persija yang notabene meramaikan kompetisi level di atas Persis. Baginya, perbedaan kekuatan Persis dan Persija hanya terletak di jumlah pemain asing. “Sama saja. Lima banding tiga, pemain asingnya. Selebihnya lokal dan sama kuat,” katanya.

Hanya, Bang Jun menyatakan beberapa pemainnya vitalnya harus dirotasi. Itu dilakukan menjaga kondisi fisik mereka. Sementara pemain yang tercatat merumput tiga kali berturut-turut tak akan diberi porsi full time dalam pertandingan Rabu nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya