SOLOPOS.COM - Gavin Kwan (kiri) bersama pelatih Persis Solo, Leonardo Medina, dalam sesi wawancara seusai pertandingan melawan Persikabo 1973 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY. (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO—Pemain Persis Solo Gavin Kwan berpesan kepada suporter untuk sabar karena belum bisa datang ke stadion saat Persis menjamu Persikabo 1973 pada Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (23/1/2023).

Sebelumnya, laga Persis Solo melawan Persija Jakarta pada Kamis (19/1) juga digelar tanpa penonton di Stadion Maguwoharjo. Hal itu berdasarkan rapat koordinasi seluruh pihak-pihak terkait.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Salah satunya adalah surat resmi dari Kapolres Sleman. “Memberitahukan bahwa pertandingan Persis Solo yang digelar di Stadion Maguwoharjo dilaksanakan tanpa kehadiran penonton/suporter. Keputusan dilaksanakan setelah penilaian terhadap risiko potensi gangguan, ambang gangguan dan gangguan nyata terhadap kegiatan tersebut dari segi keamanan dan ketertiban umum masyarakat,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, Senin (16/1).

Meski tanpa kehadiran penonton, Persis Solo mampu menaklukkan tim papan atas Persija Jakarta 1-0. “Pemain tetap merasakan dukungan seperti saat suporter datang ke mess Persis Solo,” kata Gavin Kwan menjelang laga melawan Persikabo 1973 di Sleman, Minggu (22/1).

Terkait laga melawan Laskar Padjadjaran, Gavin Kwan mengaku persiapan cukup pendek dengan latihan beberapa kali. Namun, persiapan dan recovery berjalan dengan baik.

“Antisipasi serangan dari Persikabo. Kami fokus dengan pertandingan dan kita fokus dengan baik lagi. Kita tahu transisi mereka baik kami harus kerja banyak di sana. Saya yakin pemain siap dan fokus,” kata Gavin Kwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya