SOLOPOS.COM - Ribuan suporter telah memadati tribune Stadion Manahan Slo, sekitar 30 menit sebelum pertandingan Persis Solo Vs PSIS Semarang di gelar, Senin (21/6/2022) pukul 16.00 WIB. (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos,com, SOLO – Pelatih Persis Solo, Jacksen Fereirra Tiago, menyatakan permainan tim asuhannya saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan, Selasa (21/6/2022), jauh dari harapan. Pernyataan Jacksen tersebut juga diakui pemain Persis Solo.

Jacksen mengakui telah mencoba melakukan beberapa perubahan skema permainan namun tak berdampak baik. Permainan Persis Solo tidak berkembang. “Pergantian yang saya lakukan itu gagal,” ucap Jacksen dalam jumpa pers seusai pertandingan.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Jacksen mengatakan Piala Presiden 2022 sebagai ajang menemukan permainan sebelum kompetisi resmi (Liga 1). Persis Solo memiliki skuad kompetitif sekarang ini dia memberikan kesempatan pemain.

Sementara itu, pemain Persis Solo, Zanadin “Ucil” Fariz, mengatakan para pemain memang telah memberikan kemampuannya tapi belum maksimal. Ia mempercayakan kepada tim pelatih untuk memperbaiki kekurangan tim. Namun, secara pribadi Ucil menegaskan merasa sangat berkesan bisa tampil di laga derbi.

Baca Juga: Persis Solo Kalah Derbi, Coach Jacksen Minta Maaf kepada Suporter

Persis Solo kalah dengan skor 1-2 dalam laga derbi Jateng melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/6/2022). Di saksikan 18.053 penonton yang memadati Stadion Manahan Solo, laga antara Persis Solo melawan PSIS Semarang berlangsung ketat.

Baca Juga: Stadion Manahan Solo Langsung Hening untuk Pemilik No. Punggung 17

Dua gol kemenangan PSIS Semarang dicetak Alfreandra Dewangga pada menit ke-36, dan oleh striker haus gol Carlos Fortes pada menit ke-69. Sedangkan gol balasan Persis Solo dicetak Fabiano Beltrame melalui sundulan kepala pada menit ke-45.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya