SOLOPOS.COM - Widyantoro (JIBI/Solopos/Dok)

Persis Solo ingin menggaet gelandang baru.

Solopos.com, SOLO — Manajemen tim Persis Solo memastikan, bakal ada pencoretan pemain sebelum bergulirnya trofeo Persis, pada Sabtu (1/4/2017) mendatang. Namun, manajemen masih menutup rapat siapa saja dan berapa pemain yang akan dicoret tahap kedua tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Tahap pertama lalu, manajemen tim Laskar Sambernyawa sudah mencoret empat pemain, yakni Agung Budi Prasetyo, Apri Tri Nugroho, Ragil Putut dan Andika Dian. Menurut Hari, keputusan hasil manager meeting di Jakarta akan mempengaruhi mengenai siapa saja yang dicoret.

Menurutnya, muncul wacana mengenai kontestan Liga 2 boleh menggunakan pemain berusia diatas 30 tahun sebanyak lima orang. Sedangkan kabar lain menyebutkan, jika lima pemain tersebut usianya di bawah 30 tahun. “Siapa saja yang dicoret, kita tunggu saja. Nanti biar pelatih yang menentukan, karena masih ada waktu beberapa hari untuk pemantuan,” kata Manajer Persis Solo, Hari Purnomo, kepada Solopos.com, Rabu (29/3/2017).

Sementara itu, pelatih Persis Solo Widyantoro menilai pemain lini depan cukup melimpah dan memiliki tipikil yang sama. Tetapi di sektor gelandang, menurutnya masih kurang. “Kalau M. Wahyu [masih tahap seleksi] kami rekrut, kemudian dia cedera atau kena akumulasi kartu, habis lini tengah kami. Makanya, saat ini saya masih membidik pemain berposisi itu. Nama pemain itu sudah ada, nanti tinggal saya komunikasi dengan manajemen,” jelas pelatih yang akrab disapa Wiwid itu.

Nama Andrid Wibawa, menjadi salah satu pemain yang ramai dikabarkan akan kembali merapat ke Persis. Wacana mengenai peluang Andrid kembali ke Persis, ternyata sudah samapai ke telingan pemilik Sragen United, Indika Wijaya Kusuma. Dia menegaskan Andrid sudah terikat kontrak dengan Sragen United. Namun, Indika tidak menutup peluang jika Persis mau mendapatkan kembali Andrid.

“Andrid memang sudah kami ikat kontrak. Total ada tujuh pemain yang sudah resmi tanda tangan kontrak. Namun untuk Andrid, kami kembalikan keputusan ke pemainnya. Kalau bermain untuk Sragen tapi mainnya tidak fokus, kan malah merugikan tim kami sendiri,” ujar Indika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya