SOLOPOS.COM - Junaidi (Dok.SOLOPOS)

Junaidi (Dok.SOLOPOS)

SOLO-–Persis Solo bertekad mengukir prestasi dengan menjungkalkan PSS Sleman dalam lanjutan Piala Indonesia 2012 di Sleman, Rabu (4/4/2012) sore. Disaksikan ribuan Pasoepati, Persis akan tampil dengan kekuatan penuh.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pelatih Persis, Junaidi menjelaskan anak asuhnya bakal bermain wajar ketika menghadapi tim berjuluk Elang Jawa itu. Sedikit memegang kendali setelah di pertemuan pertama mengalahkan dengan skor 3-1, pelatih yang biasa disapa Bang Jun ini tak ingin menganggap remeh PSS. Sebaliknya, dirinya mengajak Affan Lubis dkk melupakan hasil kemenangan di leg pertama itu.

“Kuncinya, tak perlu lihat ke belakang. Harus tatap ke depan. Kami akan berusaha tampil bagus. Soal menang atau kalah urusan belakangan. Tekad lolos ke putaran kedua (melawan tim IPL-red) tetap ada,” jelas dia saat dihubungi Solopos.com, Selasa (3/4/2012).

Bang Jun menganggap pertandingan melawan PSS cukup penting. Ada kemungkinan, dirinya akan menjajal pemain baru, seperti Arnaldo Vilalba dan sejumlah pemain muda, seperti Arsela Vano, Yunet, Faizin ataupun Alto.

Meski tanpa target khusus, Bang Jun sepertinya ingin memuaskan pecinta sepak bola Kota Bengawan, terutama Pasoepati agar masih dapat melihat penampilan Affan Lubis dkk di putaran berikutnya. “Soal rotasi, pasti ada. Hanya, tak begitu signifikan. Utamanya pemain muda saya ingin turunkan juga,” katanya.

Pelatih PSS Sleman, Widiyantoro menjelaskan melawan Persis di kandang sendiri harus dimanfaatkan anak asuhnya dengan baik. Dirinya berharap, anak asuhnya dapat membalas kekalahan yang diderita di Stadion Manahan beberapa hari lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya