SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)– -Panpel pertandingan menyebar 11.080 lembar tiket saat dilangsungkannya pertandingan persahabatan Persis Solo melawan Persiraja Aceh di Stadion Manahan, Selasa (8/11) mendatang. Diharapkan, masyarakat pecinta bola Solo, termasuk Pasoepati dapat menyaksikan pertandingan tersebut.

Laga persahabatan yang dilakukan Tim Laskar Sambernyawa ini menjadi laga awal Persis di bawah asuhan Junaidi (biasa disapa Bang Jun). Pelatih asal Banjarmasin ini menggunakan kesempatan laga persahabatan sebagai bagian dari seleksi.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

“Jumlah 11.080 lembar tiket itu terdiri atas 4.000 lembar di belakang gawang, tribun timur sebanyak 3.000, VIP terdapat 4.000 lembar dan VVIP, sebanyak 80 lembar. Tiket dijual menjelang pertandingan dimulai,” kata Panpel Pertandingan Persahabatan, Roy Saputra saat jumpa pers di Graha Solo Football, Jumat (4/11/2011).

Disinggung tentang persiapan perizinan, Roy mengatakan sudah diusahakan jauh-jauh hari. Diharapkan, laga pertandingan nanti dapat bermanfaat bagi Bang Jun yang sedang melakukan seleksi latihan sekaligus memberi hiburan terhadap warga Solo.

“Persiapan sudah kami lakukan semua. Sekadar diketahui, pertandingan persahabatan ini digelar karena ada permintaan dari Persiraja. Kami optimis, warga Solo banyak yang berminat nantinya,” katanya.

Pelatih Persis Solo, Bang Jun mengatakan laga persahabatan melawan Persiraja Aceh masih termasuk rangkaian seleksi calon pemain. Dengan demikian, starting eleven yang dipasang nanti, belum tentu menjadi pemain tetap Persis Solo menghadapi musim kompetisi level II mendatang.

“Bayangan kerangka tim sudah ada. Mereka, kami pasang saat laga persahabatan nanti. Tapi, kalau menunjukkan performa yang tidak bagus, bisa saja dicoret,” kata Bang Jun.

(pso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya