SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PERSIS LATIHAN-Sejumlah pemain Persis Solo yang berlaga di ajang Divisi Utama PT Liga Indonesia berlatih di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (10/1/2012). (IBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

SOLO–Panpel pertandingan bakal mencetak 13.000 lembar tiket saat laga Persis Solo melawan Persitema Temanggung dalam lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia (DU PTLI) di Stadion Manahan, Jumat (13/1/2012) sore. Tiket tersebut akan disebar Panpel jelang pertandingan di sejumlah loket di kompleks stadion.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Panpel, Paulus Haryoto mengatakan belasan ribu tiket yang disebar tersebut terdiri atas, 5.000 lembar tiket di belakang gawang (harga  Rp5.000). Tribun timur sebanyak 3.000 (harga Rp10.000), VIP samping sebanyak 2.500 lembar dijual dengan harga Rp20.000. Tiket di VIP tengah sebanyak 2.500 lembar (dijual Rp30.000). Sedangkan, Panpel tak mencetak tiket di kelas VVIP.

“Kami sudah bahas tentang alokasi tiket yang dicetak. Kira-kira memang seperti itu jumlahnya (13.000 lembar-red),” katanya saat ditemui Solopos.com di Stadion Sriwedari, Selasa (10/1/2012) sore.

Paulus Haryoto mengharapkan masyarakat Solo dapat berbondong-bondong ke Stadion Manahan guna memberikan dukungan Persis Solo di laga perdana. Dukungan kalangan pecinta sepak bola di Kota Bengawan diyakini mampu mendongkrak semangat Andri Siswanto dkk saat berlaga di tengah lapangan.

“Saat ini sudah tidak perlu membicarakan dualisme Persis. Semua tim yang ada pada dasarnya untuk membawa nama baik Persis Solo itu sendiri sekaligus mengharumkan nama Kota Bengawan. Jadi, semuanya harus didukung,” katanya.

(JIBI/SOLOPOS/Ponco Suseno)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya