SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, SLEMAN-Berdasar pemberitahuan resmi dari Badan Tim Nasional (BTN), laga uji coba internasional antara Timnas Indonesia U-23 kontra Timnas Senegal yang semula dijadwalkan 19 Juni di Stadion Maguwoharjo, Sleman resmi batal.
Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin  mengabarkan bahwa pembatalan tersebut lantaran secara mendadak  pihak Senegal yang membatalkan kunjungannya ke Indonesia.
Hal itu disebabkan tidak suksesnya pengurusan izin di kantor imigrasi setempat. Akibatnya, pihak Senegal pun meminta agar laga kontra skuat Garuda Muda pun segera dijadwalkan ulang.
Sebagai gantinya, skuat Garuda Muda (julukan Timnas Indonesia U-23) akan menghadapi Timnas Tanzania pada 20 Juni mendatang di stadion yang sama. “Sementara untuk pendistribusian tiket, semuanya masih sama,” ungkapnya.
Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-23 Aji Santoso mengakui bahwa sejak awal pihaknya  tak mempersoalkan perkara laga uji coba itu.
Menurutnya, perihal laga uji coba itu, pihaknya sudah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwenang. “Dalam hal ini BTN dan PSSI,” ucapnya.
Jika memang diundur, ia mengaku akan melakukan perubahan program latihan untuk skuatnya. “Tidak masalah. Kita sih menyesuaikan saja,” ucapnya.

Sesuai komunikasi dengan BTN dan RCTI, disampaikan perubahan sbb :
1. Tanggal 18 dan 19 Juni 2014 : TIDAK ADA PERTANDINGAN
2. Tanggal 20 Juni 2014, di Sleman, Tim Aji vs
Tanzania3. Tanggal 21 Juni 2014, di Sidoarjo, Tim Senior vs Pakistan
4. Tanggal 22 Juni 2014, di Solo, Tim Aji vs
OMAN
5. Tanggal 25 Juni 2014, di Malang, Tim Senior vs Nepal
* Jadwal dimaksud terlampir dan semua KICK OFF tetap di
15.30 WIB

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya