SOLOPOS.COM - Mario Balotelli (kiri), M'Baye Niang (kanan) dan Stephan El Shaarawy tidur di bagasi kereta.-El Shaaraway Twitter

 

Mario Balotelli (kiri), M’Baye Niang (kanan) dan Stephan El Shaarawy tidur di bagasi kereta.-El Shaaraway Twitter

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

MILAN-Mario Balotelli memang dikenal dengan perilaku yang tidak menentu saat masih bermain di Manchester City. Perilaku itu pun ditunjukkan saat dirinya membela AC Milan.

Seperti diwartakan Daily Mail, Senin (1/4/2013), baru-baru ini ‘Si Bengal’ kembali menunjukkan perilaku anehnya.

Balotelli bersama dua rekan satu timnya, M Baye Niang dan Stephan El Shaarawy terlihat memilih tidur di rak bagasi kereta.

Hal ini terlihat dari postingan twitter dari pemain muda berusia 20 tahun, The Firaun-julukan El Sharawy.

Balotelli bergabung dengan Milan Januari lalu setelah dua setengah musim di Manchester City. Bermain pada klub di tanah airnya justru membuat dirinya kian subur dalam produktivitas gol.

Pada debut pertamanya bersama Milan, Balotelli telah mencetak dua gol saat melawan Udinese. Sejauh ini dia telah mencetak lima gol dari enam pertandingan di Serie A.

Tak sampai disitu, dia juga mencetak dua gol untuk Italia 2-0 serta mengantar Italia menang atas Malta, pekan lalu pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya