SOLOPOS.COM - Gaya David Beckham tak disukai istri (Reuters/Peter Nicholls)

Pesona Beckham memang luar biasa. Namun, gaya terbaru David Beckham ternyata tidak disukai istrinya.

Solopos.com, MIAMI — Pesona David Beckham tidak pernah pudar. Mantan bintang Madrid ini tetap populer meskipun sudah pensiun. Gaya-gaya Beckham terbaru sering diikuti penggemarnya. Namun, gaya terbaru legenda Manchester United ini tidak disuka istrinya, Victoria Beckham.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (2/4/2015), wajah David Beckham kini banyak ditumbuhi jenggot yang lebat. Pesona Beckham yang berjenggot tersebut tetap disukai penggemarnya. Namun, Victoria Beckham tidak menyukai gaya Beckham yang berjenggot lebat.

Pesona Beckham yang berjenggot itu ternyata tidak mampu menaklukkan istrinya, Victoria menyuruh Beckham untuk mencukur jenggotnya, agar tampil seperti saat masih bermain bersama Manchester United dan Real Madrid.

David Beckham saat itu sedang berada di Miami, dan Victoria melihat foto terbaru Beckham yang berjenggot lebat.

“Saya sedang berada di Miami dan Victoria melihat foto saya, lalu ia mengatakan tidak akan mencium saya, kecuali saya mencukur jenggot. Saya akan mencukur jenggot untuk Victoria,” ujar David Beckham.

David Beckham ternyata sangat mencintai istrinya dan memilih mengorbankan jenggot lebatnya. Pesona Beckham sudah terlihat sejak menjadi pemain Manchester United. Berkat ketampanannya, Beckham menjadi bintang iklan Aramani, Samsung, Burger King, dan Adidas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya