SOLOPOS.COM - Pengendara melintas dengan latar belakang sepanduk di kawasan Jl. Slamet Riyadi, Solo, Selasa (7/11/2023). (Solopos/Joseph Howi Widodo)

Solopos.com, SOLO – Para suporter Persis Solo bakal memenuhi sepanjang Jl. Slamet Riyadi, Kota Solo untuk merayakan satu abad Persis Solo pada Rabu (8/11/2023) dini hari. Perayaan ini ditandai dengan pesta flare dari kawasan Purwosari hingga Gladak.

Pesta flare tersebut bakal digelar tepat pukul 00.00 WIB menuju detik-detik Hari Ulang Tahun (HUT) Persis Solo yang jatuh pada Rabu (8/11/2023). Berdasarkan pantauan Solopos.com, sejumlah spanduk suporter sudah terpasang di sepanjang jalan Slamet Riyadi dari kawasan Purwosari hingga Gladak.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Spanduk tersebut berisi ucapan selamat kepada Persis Solo yang memasuki usia satu abad. Selain itu, spanduk-spanduk tersebut juga berisi harapan kepada klub sepak bola Laskar Sambernyawa. Presiden Pasoepati Agoes Warsoep menguraikan ribuan orang mengikuti pesta flare ini. Ia berharap Persis Solo jauh lebih baik dalam segala hal.

“Harapannya jelas semoga Persis Solo jauh lebih baik dalam segala hal,” ujar dia. Salah satu suporter Persis Solo, Naufal Hakim, juga mengikuti acara pesta flare ini.

Dia menguraikan sepanjang Jl. Slamet Riyadi terdapat suporter yang siap menyalakan flare dari Purwosari hingga Gladak. Sementara itu dalam akun Instagram Persis Solo, @persisofficial, sejumlah agenda perayaan 100 tahun Persis Solo bakal digelar.

Perayaan ini bertajuk Sambernyawa Festival dengan menghadirkan sejumlah agenda yang berpusat di Alun-alun Kidul Solo, pada Sabtu (11/11/2023). Agenda tersebut antara lain adalah jalan sehat, doa bersama, e-sport center, test ride motor listrik, mini museum, food bazaar.

Kemudian ada fashion and craft, pesta flare, dan doorprize. Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan dari Down for Life, Jono Joni, Weekend Warriors, Strengthside, The Working Class Symphony. Ada juga Libero, Fisal Vihatma dan Unity23, dan Habib Ali bin Alwi Assegaf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya