SOLOPOS.COM - (Kickette.com)

Nemanja Vidic (Reuters)

Bek Manchester United, Nemanja Vidic tengah berbahagia. Musim baru Liga Primer kali ini sangat berarti baginya. Selain bisa tampil lagi setelah lama absen, kapten United ini bahagia karena kedatangan seorang bayi, Petar Vidic.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Istri Vidic, Ana Ivanovic, memamerkan bayi yang lahir pada Februari 2012 itu. Ia menggendongnya ditemani anak laki-laki, Stefan di Manchester.

Seperti dilansir Kickette.com, Senin (27/8/2012), bayi bernama Petar Vidic itu terlihat mengenakan kaos putih MU dengan nama sang ayah di punggung. Sedang sang kakak Stefan mengenakan jaket merah MU. Kebahagiaan pasangan Vidic dan Ana semakin lengkap karena saat ini sudah dikaruniai tiga anak laki-laki, yaitu Luka, Stefan dan Petar Vidic.

(Kickette.com)

Rupanya orangtua ketiga bocah itu mengarahkan ke anak tim apa yang pantas untuk dipuja. Terlihat dari cara mereka berpakaian. Ini berbeda dengan Kai Rooney yang sebelumnya diberitakan menjadi fans rival Eropa MU, Barcelona.

“Kami senang memiliki anak laki-laki lagi. Kedua anak yang lain telah menjadi fans Manchester United dan saya berharap mereka bergelut di olahraga juga. Tapi kami tidak akan memaksa,” kata Ana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya