SOLOPOS.COM - Petenis cantik Ana Ivanovic sedang bersama sang pacar Mark Stillitano. Ist/womentennisblog.com

Petenis putri dunia Ana Ivanovic memiliki pacar dan mantan-mantan yang tampan.

Solopos.com– Lelaki mana yang tak tertarik dengan sosok petenis dunia, Ana Ivanovic. Selain cantik dan seksi, petenis Serbia ini juga begitu bertalenta serta berprestasi. Sederet kelebihan inilah yang membikin Kaum Adam bertekuk lutut kepadanya.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Dilansir dating.famousfix.com, lelaki yang beruntung menjadi kekasihnya pun tak main-main. Mereka tampan, terkenal, dan mentereng di bidangnya masing-masing. Di samping itu, beberapa di antaranya berprofesi tak jauh dari dunia olahraga.

Mantan petenis nomor satu dunia ini sempat menjalin asmara dengan sesama petenis, Fernando Verdasco. Keduanya berkencan selama beberapa bulan di musim 2009 silam. Lepas dari Verdasco, Ana sempat berpacaran dengan pegolf Australia, Adam Scott. Ia juga berhubungan dengan pebasket, Ivan Paunic.

Tak hanya berkencan dengan sesama atlet, petenis seksi ini juga pernah menggaet orang ternama di luar dunianya. Kekasihnya ini bukan sosok sembarangan karena Mark Stillitano merupakan seorang miliarder sekaligus teman baik Novak Djokovic.

Kini Ana tengah dekat dengan penggawa Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger. Kabarnya, Bastian rela memutus tali kasihnya dengan kekasih lamanya, Sarah Brandner, yang dipacarinya sejak 2007 lalu demi Ana. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya