SOLOPOS.COM - Para pemain PSS Sleman sedang menjalani sesi latihan tim untuk persiapan menghadapi Liga 1 2023/2024. (Antara/HO/Pssleman.id)

Solopos.com, SOLOPSS Sleman akan menghadapi Bali United FC pada laga pembuka BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (1/7/2023) mendatang.

Laga tersebut akan disiarkan langsung di Indosiar dan secara streaming di aplikasi Vidio pukul 15.00 WIB.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Meski belum mampu menciptakan kemenangan di tiga laga pramusim, tetapi Super Elja memiliki semangat tinggi dalam menghadapi pertandingan pertama Liga 1 musim teranyar tersebut.

Pada pertandingan uji coba terakhir, skuad Super Elang Jawa memetik hasil imbang 1-1 melawan Persib Bandung. PSS Sleman memang belum mampu memecah kebuntuan untuk mencatat kemenangan di laga pramusim.

Namun, kebangkitan PSS Sleman yang mampu menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal lebih dulu menjadi poin tersendiri.

Gelandang PSS Sleman, Wahyudi Hamisi, menyampaikan saat ini timnya sedang dalam motivasi dan semangat tinggi menatap laga perdana di Pulau Dewata nanti.

“Laga uji coba lawan Persib lalu bagus untuk persiapan tim sebelum kompetisi. Terlebih kita dalam komposisi yang lebih lengkap, termasuk Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra yang sudah pulih dari cedera,” kata Wahyudi Hamisi dikutip dari laman resmi operator Liga 1, Liga Indonesia Baru, ligaindonesiabaru.com, Minggu (29/6/2023).

Dalam laga uji coba lawan Persib lalu, Wahyudi Hamisi yang berposisi sebagai gelandang bertahan tampil sebagai pembeda lewat golnya di menit ke-78 yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Bahkan dia begitu gembira dengan melakukan selebrasi layaknya menjalani laga resmi.

“Harapannya gol lawan Persib lalu menjadi motivasi saya di liga nanti agar lebih baik lagi serta insyaallah mencetak gol lagi di kompetisi resmi,” tambah mantan pemain Borneo FC ini.

Performa dan gairah yang ditunjukkan Wahyudi Hamisi juga mendapat pujian dari sang pelatih, Marian Mihail. Menurut pelatih asal Ukraina itu, Wahyudi Hamisi dan Kim Jeffrey berduet dengan baik di pertandingan uji coba lawan Persib.

“Bersama Kim Jeffrey Kurniawan, Hamisi mampu melakukan screening serangan tim lawan serta membuat keseimbangan permainan ketika menyerang dan bertahan. Dia tahu kapan waktunya harus maju menyerang dan bertahan untuk menyeimbangkan permainan,” puji Marian Mihail.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya