SOLOPOS.COM - Pemain Phoenix Suns Devin Booker. (Antara)

Slopos.com, JAKARTA – Phoenix Suns mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 132-109 di American Airlines Center Dallas Texas, Kamis (25/1/2024) WIB. Sementara Bintang Suns Devin Booker mencetak 46 poin pada pertandingan tersebut.

Booker mencetak 22 dari 46 poinnya di kuarter ketiga yang menentukan dan Phoenix Suns kembali ke rekor kemenangan terpanjang mereka musim ini, yaitu tujuh kemenangan berturut-turut.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Mengutip data statistik pertandingan di laman resmi NBA, Kevin Durant mencatat dwiganda dengan menyumbang 12 poin, 7 assist, dan 10 rebound yang membantu Suns membalikkan keadaan di separuh akhir laga.

Pada paruh pertama pertandingan, Mavs unggul sampai 16 poin tanpa bisa dikejar oleh Suns. Namun di babak kedua, Suns berbalik unggul sampai 29 poin dan tak pernah terkejar lagi hingga akhir laga. Bradley Beal menambahkan 20 poin dan Grayson Allen menyumbang 15 poin untuk Suns.

Bintang Mavericks Luka Doncic hampir mencatat triple-double dengan 34 poin, 8 rebound, dan 9 assist. Luka Doncic bak bermain tanpa dukungan. Dia mencatat seluruh statistik laga yang tertinggi di timnya, termasuk 2 blok.

Pemain Mavericks lainnya yang mencatat skor paling tinggi hanya 17 poin, yaitu Tim Hardaway Jr, dan Jaden Hardy 11 poin. Sisanya, tidak ada yang mencetak poin lebih dari 10.

Pemain andalan Mavericks lainnya, Kyrie Irving harus absen karena terkilir saat kalah dari Boston dua hari sebelumnya. Dengan kekalahan ini, Mavericks telah kalah sebanyak empat kali dari lima pertandingan.

Selanjutnya, Suns akan bermain melawan Indiana Pacers pada Sabtu (27/1/2024), dan Mavericks bermain melawan Hawks di Atlanta di hari yang sama.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya