SOLOPOS.COM - Striker Persija, Marko Simic (kiri), melakukan selebrasi seusai berhasil mencetak gol ke gawang PSMS dalam babak semifinal leg ke-1 Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (10/2). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Piala AFC diikuti oleh Persija Jakarta.

Solopos.com, SOLO – Persija akan menghadapi tantangan wakil Singapura, Tampines Rovers, di matchday kedua fase grup Piala AFC. Sayangnya, Macan Kemayoran tak bisa menurunkan dua pemain pilar di laga tersebut.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Persija akan menghadapi Tampines Rovers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018). Mereka tak bisa diperkuat oleh bek Gunawan Dwi Cahyo dan pemain sayap Novri Setiawan. Kedua pemain itu baru saja sembuh dari sakit.

“Ada dua pemain saja yang absen, Gunawan dan Novri. Mereka berdua sakit, pasti tidak main,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (27/2/2018).

Teco menambahkan pihaknya telah menyiapkan pemain pengganti untuk Gunawan dan Novri. Bahkan bukan tidak mungkin, Teco akan melak,ukan perubahan strategi. Apalagi, laga ini memang penting bagi tim kebanggan Jakmania itu.

“Nanti kami lihat siapa pemain yang paling siap pasti kami pasang,” tambah Teco.

Persija sendiri menelan kekalahan pada laga perdana Grup H Piala AFC. Mereka ditumbangkan oleh Johor Darul Ta’zim dengan skor 0-3. Mereka kini berada di posisi buncit dengan belum mengemas satu poin pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya