SOLOPOS.COM - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra (tengah) saat memberikan keterangan pers setelah menunjukkan Persebaya 3-1 Liga 1 2023 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (20/10/2023). (Antara/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna)

Solopos.com, GIANYAR – Bali United menjalani tiga latihan khusus menjelang laga menghadapi Central Coast Mariners pada babak fase Grup G Piala AFC 2023/2024 di Gosford, New South Wales, Australia, Kamis (26/10/2023).

“Tim sudah menjalani persiapan latihan mulai dari fisik, teknik dan taktik untuk menjalani dua kompetisi di musim ini,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Senin (23/10/2023).

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Latihan intensif dilakukan di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar. Setelah meladeni lawan tandang di negeri kanguru, Serdadu Tridatu juga dijadwalkan menjamu Persita Tangerang pada Senin (30/10/2023).

Laga melawan Persita Tangerang di Liga 1 2023 Indonesia menjadi penutup putaran pertama atau 17 pertandingan musim kompetisi klub sepak bola kasta teratas di Tanah Air itu.

Pelatih asal Brasil itu meminta anak asuhnya untuk menjaga kebugaran dan kondisi tubuh menjelang dua agenda kompetisi itu. Bali United untuk sementara ini berada di atas angin Fase Grup G kompetisi Piala AFC 2023/2024 dengan jumlah empat poin.

Ia ditempel ketat wakil asal Malaysia, Terengganu FC yang berada di posisi kedua yang juga empat poin namun dengan selisih jumlah empat gol.

Sedangkan lawan Bali United yakni Central Coast Mariners berada di posisi ketiga dengan tiga poin dan klub asal Filipina, Stallion FC mengunci klasemen yang masih nihil poin.

Di kompetisi domestik di Australia yakni Liga A Australia, CC Mariners baru memulai musim kompetisi. Sayangnya, lawan Bali United itu belum mengantongi poin setelah dikalahkan Adelaide United dengan skor 3-0.

Sementara itu, di Liga 1 2023 Indonesia, Bali United berada di posisi keenam dengan mengoleksi 27 poin pada klasemen sementara pekan ke-16, setelah laga terakhir mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 3-1. Sedangkan posisi teratas dihuni Borneo FC dengan total mencapai 32 poin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya