SOLOPOS.COM - Andik (Foto: Dokumentasi)

Andik (Foto: Dokumentasi)

KUALA LUMPUR—Kegagalan Timnas Indonesia menekuk Timnas Laos di laga perdana Grup B Piala AFF 2012 membuat kondisi ruang ganti skuat Garuda menghangat. Salah satu bintang timnas Indonesia, Andik Vermansyah, dikabarkan kecewa dengan penampilan rekan setimnya yang dianggap kurang bekerja keras.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Tak lama setelah Indonesia bermain 2-2 melawan Laos, Minggu (25/11/2012) sempat muncul berita di sebuah media yang mengutip ucapan Andik bahwa seakan-akan dia yang bekerja paling keras di lapangan dibanding rekan-rekannya yang lain.

Mendengar kabar tak sedap tersebut, pemian Persebaya Surabaya itu membantah telah mengeluarkan pernyataan tersebut. Meski demikian, hal itu tak akan mengganggu konsentrasinya mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya. Ia juga berharap suporter Indonesia terus mendukung Skuat Garuda.

Menurut informasi, Andik sempat kesal walaupun teman-temannya pun tidak percaya bahwa pemain bertubuh mungil itu sampai melontarkan pernyataan demikian. Andik pun membuat bantahan melalui akun Twitter-nya dan media tersebut kemudian meralat berita itu.

“Ya kaget bacanya, karena saya enggak pernah bilang kayak gitu. Cukup mengganggu juga tapi ya sudah, semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi,” tutur Andik kepada wartawan, Senin (26/11) .

“Sekarang yang terpenting adalah tetap konsentrasi, kerja keras. Dan Saya bersama teman-teman berusaha mencari kemenangan, Insya Allah. Karena setiap pertandingan sangat penting sekali,” sambungnya.

Selain persiapan matang, menurut pemain yang pernah berlatih bersama klub Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat, DC United, ini dukungan dan doa dari seluruh masyarakat di Tanah Air juga sangat penting.

“Saya harap, masyarakat Indonesia tetap mendukung kami semua. Mohon doanya, membantu semangat dan motivasi kami,” imbuh Andik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya