SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

BANGKOK—Timnas Singapura dinaungi aura positif jelang final leg kedua Piala AFF 2012. Mereka optimistis mampu mengamankan peluang yang sudah di depan mata untuk mengukir sejarah baru sebagai pemegang trofi AFF terbanyak.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Singapura mengantongi modal penting dalam lawatannya ke Stadion Suphachalasai, Bangkok, Sabtu (22/12/2012) petang WIB. Ini tak terlepas dari hasil di laga sebelumnya, di mana The Lions sukses menundukkan Thailand 3-1 di Stadion Jalan Besar, Rabu (19/12/2012).

Hasil itu membuat tim besutan Radojko Avramovich cukup pede. Ini terlihat pada wajah-wajah pemain Singapura yang dipenuhi tawa saat tiba di Golden Tulip Sovereign Hotel, Kamis (20/12/2012) sore waktu setempat.

Meski demikian, The Lions tak ingin jemawa. Mereka sadar tugas belum sepenuhnya selesai. Mereka harus mengamankan keunggulan dengan tidak kebobolan lebih dari dua gol.

“Tak ada yang ingin ketinggalan laga ini. Setiap pemain sudah tak sabar untuk bermain,” tutur striker The Lions, Aleksandar Duric, dilansir The Straits Times, Jumat (21/12/2012).

“Kami sadar kenapa kami di sini. Thailand tak akan memberi kemudahan bagi kami. Mereka akan melakukan segalanya pada kami dan memberi provokasi. Namun, kami sadar mulai saat ini kami harus tetap tenang dan tak melakukan pelanggaran yang bodoh,” imbuh Duric.

Gelaran AFF kali ini akan menjadi penampilan terakhir Duric bagi Timnas Singapura. Karenanya striker 42 tahun berdarah Yugoslavia ini berharap trofi keempat akan menjadi kado perpisahan yang manis baginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya