SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

 

Harianjogja.com, BANDUNG — Lima pemain Persib yang membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2014 harus melewatkan jadwal umroh tim ke Tanah Suci.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, jadwal umroh tim ke Tanah Suci akan dilakukan pada 10 Desember mendatang. Agenda itu pun kemungkinan tidak akan diikuti oleh dirinya dan enam pemain Timnas Indonesia.

Kelima pemain muslim tersebut di antaranya Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, Hariono, dan Achmad Jufriyanto masih membela Tim Merah Putih pada gelaran turnamen Suzuki AFF 2014 yang akan berakhir pada 20 Desember 2014.

Sementara bagi pemain Persib yang non muslim dan tidak bisa ikut untuk umroh, manajer tim Umuh Muchtar mengaku akan memberikan jatah lainnya. Seperti kepada I Made Wirawan yang juga memperkuat Timnas.

“Tapi saat ada waktu mereka akan pergi. Karena mereka harus pergi,” kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib, Jumat (21/11/2014)

Sementara Djadjang kemungkinan tidak ikut umroh karena akan mengikuti kursus kepelatihan lisensi B AFC yang rencananya akan berlangsung pada 3-23 Desember 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya