SOLOPOS.COM - Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

 

Harianjogja.com, JAKARTA — PSSI dan Badan Tim Nasional resmi melepas Timnas Indonesia Senior yang akan berlaga di AFF Suzuki Cup 2014 mulai 22 November mendatang. Acara ini berlangsung Hotel Arya Duta, Karawaci, Tangerang, Senin (17/11) malam.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti menginginkan kepada pemain Timnas Indonesia yang beragama Islam agar merayakan gol dengan sujud syukur.

“Saya harapkan khusus bagi pemain Muslim, hendaknya merayakan gol atau kemenangan dengan melakukan sujud syukur. Saya rasa cara selebrasi dengan bersyukur adalah sesuatu baik untuk dilakukan dan diwajibkan bagi seluruh pemain timnas yang muslim,” kata La Nyalla saat memberikan sambutan, seperti dilansir dari laman LigaIndoensia, Selasa (18/11/2014).

Selain itu La Nyalla juga mengharapkan para pemain Timnas bisa bermain all out di setiap laga untuk meraih juara AFF Suzuki Cup 2014 tahun ini. Bahkan untuk memompa semangat bertanding para pemain, PSSI juga memberikan bonus di setiap pertandingan. Tapi bonus itu dapat dikucurkan jika Timnas menang di setiap laganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya