SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, bersama anak asuhnya. (ANTARA/Indrianto Eko Suwarso)

Piala AFF U-18 akan menyijakan duel Indonesia vs Filipina.

Solopos.com, YANGON – Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina dalam lanjutan Piala AFF U-18. Indonesia diminta untuk tak menganggap remeh Filipina meski calon lawannya itu menelan kekalahan di pertandingan pertama.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Timnas U-19 sendiri meraih kemenangan di laga pertama. Tim polesan Indra Sjafri itu berhasil menumbangkan tuan rumah Myanmar dengan skor tipis 2-1. Setelah sempat tertinggal, Indonesia mampu membalikkan kedudukan lewat dua gol Egy Maulana Vikri.

Selanjutnya, Indonesia akan ditantang Filipina pada Kamis (7/9/2017) malam WIB. Filipina sendiri menelan kekalahan di laga perdana saat melawan Brunei Darussalam dengan skor 2-3. Kendati demikian, Indonesia tak boleh meremehkan Filipina.

“Laga besok [melawan Filipina] kami wajib menang dan jangan menganggap enteng Filipina. Mereka saya rasa tim yang bagus dan tak ingin kalah lagi,” terang striker Timnas U-19, Hanis Saghara Putra, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis.

“Kami sudah memperbaiki kekurangan kami di laga pertama kemarin. Saya ingin mencetak gol di laga nanti, namun yang lebih penting Timnas U-19 mencetak kemenangan,” ungkap pemain kelahiran 8 September 1999 ini.

Tim berjulukan Garuda Nusantara ini tergabung di Grup B Piala AFF U-18 2017 yang berlangsung di Myanmar. Selain Myanmar dan Filipina, Timnas Indonesia U-19 juga berada satu grup dengan Brunei Darussalam dan Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya