SOLOPOS.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memberikan instruksi kepada anak asuhnya dalam sesi latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Jatim, beberapa waktu lalu.

Solopos.com, SIDOARJO—Laga semifinal Piala AFF U-19 antara Indonesia U-19 kontra Timor Leste U-19, dipastikan bakal digelar, Jumat (20/9/2012), pada pukul 20.00. Pertandingan ini bakal disiarkan langsung oleh MNC TV.

Dengan demikian, kickoff laga tersebut mundur dari jadwal semula. Sebelumnya, pertandingan ini bakal dimulai pada pukul 16.00 WIB, di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Namun, pengunduran jadwal ini dilakukan setelah temu teknis antara tim Indonesia, Timor Leste dan pihak televisi. Besar kemungkinan karena jadwal pertandingan bertabrakan dengan siaran langsung Piala Menpora 2013.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Ya, pertandingan akan digelar pada pukul 20.00 WIB,” kata Panpel Pertandingan, Edy Prasetya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Jumat (20/9), seperti dikutip sportsatu.com.

Edy Prasetya tak menyebut bahwa mundurnya jadwal pertandingan disebabkan lantaran adanya pembukaan Piala Menpora 2013. Tetapi, sesuai jadwal pertandingan Piala Menpora antara Persib Bandung melawan Harimau Muda akan dimulai pukul 15.30 WIB.

“Timor Leste telah sepakat. Dalam aturan, penyelenggaraan tak masalah diubah apabila kedua tim menyepakatinya,” sambung Edy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya