SOLOPOS.COM - Pemain Iraq merayakan kemenangan sementara salah seorang pemain Jordania, Yousef Ahmad Mohammad (jongkok), bersedih saat laga Gurp D Piala Asia 2015. JIBI/Reuters/Edgar Su

Solopos.com, BRISBANE — Irak mendapatkan perlawanan sengit saat berhadapan dengan Yordania di laga pertama Grup D Piala Asia. ‘Singa Mesopotamia’ menang dengan skor tipis 1-0 atas The Chivalrous.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Suncorp Stadium, Brisbane, Senin (12/1/2014) sore WIB, kedua tim masih bermain sama kuat di babak pertama.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Gol kemenangan Irak baru tercipta pada menit 77. Yaser Kasim menjadi pencetak golnya.

Seperti dilansir detiksport, Yaser Kasim mengecoh barisan pemain belakang Yordania lebih dulu sebelum melepaskan sepakan dari jarak dekat.

Sempat membentur pemain belakang Yordania, bola sepakan Yaser Kasim mengecoh kiper Yordania Amer Shafi, yang bergerak ke arah berlawanan.

Usaha Yordania untuk menyamakan kedudukan kian berat setelah Anas Bani Yassen mendapatkan kartu kuni kedua di menit 84. Hingga sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, Irak menang tipis 1-0.

Dengan kemenangan ini, Irak menduduki peringkat dua Grup D. Sama-sama mengumpulkan tiga poin dengan Jepang, mereka kalah selisih gol. Sementara itu, Yordania ada di posisi tiga klasemen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya