SOLOPOS.COM - Hilton Moreira (JIBI/SOLOPOS/Persib.co.id)

Piala Bhayangkara 2016 akan dihelat. Persija memutuskan mencoret Hilton Moreira dari daftar pemain yang akan dibawa berlaga di Piala Bhayangkara.

 

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Persija Jakarta resmi mencoret Hilton Moreira dari daftar pemain yang akan dibawa berlaga di Piala Bhayangkara pada 17 Maret 2016 mendatang. Menurut sang juru taktik, Paulo Camargo, eks pemain Sriwijaya FC itu memilih untuk kembali bermain di Liga Malaysia.

“Hilton memilih kembali ke Kuala Lumpur. Dia akan mencari kesempatan gabung dengan klub di sana,” kata Camargo, Jumat (4/3/2016).

Dengan dicoretnya Hilton, otomatis kini Macan Kemayoran hanya memiliki dua pemain depan dalam skuad. Sayangnya, Rahmad Affandi dan Aldi Al Achya saat ini dalam kondisi tidak fit.

Tentu, akan menjadi sebuah perjudian andai mereka bersikeras menanti kedua pemain tersebut pulih. Sebab, Piala Bhayangkara segera bergulir dalam 2 pekan ke depan.

Camargo mengungkapkan, dalam waktu dekat akan coba menghubungi Sirvi Arvani. Eks penyerang Persita Tangerang itu diincar sebagai pengisi slot kosong dalam skuad asuhannya.

“Hari ini rencananya kami akan menghubungi dia apa bisa gabung dalam tim ini atau tidak,” beber eks pelatih Persibo Bojonegoro tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya