SOLOPOS.COM - Skuat Arema Cronus (WeAremania)

Piala Bhayangkara akan diikuti oleh Arema Cronus. Salah satu upaya Arema Cronus untuk meraih hasil maksimal pada turnamen kali ini adalah menggelar latihan malam.

 
Harianjogja.com, MALANG — Arema dijadwalkan menggelar sesi latihan di Stadion Gajayana Malang, Rabu (16/03/2016) malam. Sesi latihan tersebut merupakan yang perdana usai menjadi juara ketiga Piala Gubernur Kalimantan Timur.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Namun tak seperti biasanya, sesi latihan itu akan digelar mulai pukul 18.00 WIB. Terkait hal ini belum ada penjelasan resmi dari manajemen Arema.

Bisa jadi, latihan malam ini dilakukan untuk beradaptasi dengan pertandingan malam yang akan dilakoni skuat Singo Edan di gelaran turnamen Piala Bhayangkara di Pulau Bali mulai Sabtu (19/03/2016) mendatang. Hal itu tidak dibantah oleh asisten pelatih Arema, Joko Susilo.

“Selain itu, karena memang Stadion Gajayana dipakai untuk kepentingan lain pada sore harinya, jadi kami harus ngalah latihan malam,” tutur pria yang akrab disapa Getuk itu dikutip dari laman WeAremania, Rabu (16/03/2016).

Sesi latihan itu dijadwalkan menjadi satu-satunya yang digeber di Malang. Pasalnya, Kamis (17/03/2016) siang, Hendro Siswanto dkk harus terbang ke Pulau Dewata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya