SOLOPOS.COM - Skuat Arema Cronus (WeAremania)

Piala Bhayangkara memasuki babak semifinal dengan mempertemukan antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus. Untuk mempersiapkan diri melawan Laskar Wong Kito, Arema memilih menggelar latihan malam.

 

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

 

 

 

Harianjogja.com, MALANG — Arema Cronus segera memulai persiapan menjamu Sriwijaya FC di laga semifinal Piala Bhayangkara. Skuat Singo Edan dijadwalkan menggeber sesi latihan Selasa (29/03/2016) malam.

Inilah latihan perdana tim sepulang dari melakoni babak penyisihan Grup B di Pulau Bali. Status juara Grup B disandang Arema.

“Kami akan mulai latihan Selasa malam di Stadion Kanjuruhan Malang,” ujar asisten pelatih Arema, Joko Susilo dikutip dari laman Wearemania, Selasa (29/03/2016).

Rencananya, sesi latihan malam ini bakal digelar mulai pukul 18.00 WIB. Hendro Siswanto dan kawan-kawan akan menjajal rumput kandang mereka sendiri selama kurang lebih satu jam.

“Rencananya, kami dua hari latihan malam di stadion tersebut, lalu Kamis (31/03/2016) petang baru menjamu Sriwijaya FC,” pungkas Getuk, sapaan akrabnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya